Hari ini, 14 mei 2009 adalah hari pertama mbak lala ikut trial di TK Hikari Kid’s. Sebetulnya jadwal trial berlangsung januari lau selama 3 hari,. Tapi sayang waktunya berbenturan dengan event yang sedang kami tangani jadi baru sekarang terlaksana.
Deg-deg an, itu perasaan pertama yang muncul saat pagi ini saya menyiapkan keperluannya. Bekal makan siang, baju ganti dan minum putihnya. Kebutuhan lainnya usdah disediakan dari sekolah. Rasa deg-deg an ini pastilah dirasakan setiap ibu yang mengalami hari seperti ini. Malah, kok saya lebih nervous daripada mbak lala ya?

Sejak bangun tadi jam 6.15 bisa saya lihat betapa mbak lala bersemanget sekali untuk sekolah, yah, sebetulnya sudah sejak tahun lalu ia minta minta sekolah seperti mbak syifa. Makanya saya dan mas valent cari-cari info ttg sekolah TK dan membanding-bandingkan dari semua segi. Dan melihat dari kurikulum serta hasil interview dengan pengajar di sekolah-sekolah yang kami kunjungi yaa akhirnya TK Hikari patut untuk di coba.

Di sekolah, alhamdulillah kekawatiran saya hilang. Lala begitu mudah berbaur dengan ‘teman-teman baru’ nya. Dengan sekali dua kali mencari-cari saya dan melambaikan tangannya ia ikut berbaris dan bernyanyi dengan anak-anak lainnya. Waaah… sesekali ikut goyang juga sama ibu guru hahaha.. Akhirnya saya tinggalkan sekolah dengan perasaan tenang untuk kembali lagi menjemputnya jam 11 siang nanti.

Semoga hari ini menjadi pertanda baik untuk hari-hari esok. Insya Allah…