Namanya Mio, bungsu dari 3 bersaudara
Ya , Mio anakku yang paling kecil dan juga paling bawel. Kepandaiannya dan kecepatan juga ketepatannya dalam segala hal merupakan warisan otomatis yang dia serap dari kakak-kakaknya.
singkatnya dia plagiator hebat dari kombinasi kakak-kakaknya
Mio itu penuntut, pengkritik , penentang dan kadang pengadu
Tapi ia sangat suka membantu, periang , serba ingin tahu dan tentu saja manis . ia suka sekali membaca buku dan menulis surat . dan beberapa minggu ini ia mulai hobi ngisi TTS.

Bicara tentang surat, ahhh..lucu dan suka bikin terharu.
Mio suka sekali menulis surat cinta

‘bunda merem dulu deh Mio punya hadiah buat bunda’
‘Bunda, ada sesuatu di tas bunda. Di baca yaaa’
‘bunda, Mio mau nulis sesuatu buat bunda. Awas jangan masuk kamar sampe mio selesai’
Dan lain..lain..lain.

Surat yang manis, lucu dan kadang sebaris tulisan indah I Love you Bunda. ( belakangan sering mengganti kata Bunda menjadi Mom . terinspirasi film anak2 di TV)
Mio juga suka ngambek . bahkan marah. Kalau sedang begitu ia bisa sangat keras. Tipikal anak-anak.
Biasanya I do nothing. Just nothing.didiemin aja sesaat nggak perlu diladenin bisa dipastikan dalam hitungan menit dia akan menempel  lagi kayak lintah di badan.
‘Bunda, mau digarukin gak?’ #tsaaaahh
Mio bisa punya banyak keinginan dan ngambek bisa jadi teman akrabnya kalo dengar jawaban ‘Gak boleh ‘ hehehe..ngeselin ya anak-anak?
tapi mana bisa aku marah kalo dapet surat macam ini ?

love letter

Bunda kau adalah malaikat tanpa sayap
Dan kau seperti malaikat yang betulan
dan kau yang mengurusiku saat aku kecil 
dan kau yang menemaniku saat aku kesulitan
Aku ingin bertanya apakah Bunda
melihat pensil mekanikku yang berwarna Pink ??? “
Namanya Mio, bungsu dari 3 bersaudara

 

Damai, januari 2016