” We Lose Ourselves in books, and we find Ourselves there too ”

Really-really like that quote.
Eh banyak sih quote lain yang saya suka. terutama yang menginspirasi atau yang “The right Quote in the right Moment ” . Hallaah.
Kali ini tentang BUKU.
Semua orang di rumah sepertinya gak bisa jauh dari buku. Belum sampai super maniak siih, tapi rasanya nyaris nggak ada tempat di rumah tanpa terisi bacaan atau buku. termasuk kamar mandi ! *jengg jengg. Dan karenanya sudah banyak buku yang ‘berenang’ di bak kamar mandi. nggak kapok juga sih.

Rasanya senang  kalau melihat betapa anak-anak juga ikut mencintai buku dan lebih memilih buku dibanding mainan lain. Sementara orangtua lain begitu sulit mengajarkan anak-anak mereka cinta buku, maka masalah saya adalah cukup sulit menghentikan anak-anak membaca karena mereka tidak boleh melupakan kewajiban sehari-hari nya di rumah. Makan, cuci piring, shalat dan tidur cepat.

Sekarang, saya dan anak-anak sedang berebut komik Conan terbaru. Ishh, anak-anak nggak mau ngalah sama bunda nya yaa ( apa terbalik ? qiqi)
Weekend, jarang deh berkeliaran ngelayap ke mall. Asal ada buku, minuman dingin dan cemilan maka kami cukup santai menghabiskan waktu bersama di rumah. Berbagi cerita berbagi bahasa baru dan ilmu baru tentunya

Yuuk, kita membaca !

Damai, 13 Mei