Dah lama banget gk nyentuh blog ini.
Ga sempet
Ga inget
intinya sih emang lagi males menuangkan isi kepala ke blog. bisa gawat soalnya, perjalanan 2 tahun ini dalam kehidupan gw ya amazing banget. Ibarat gunung, naik turun terjal dan berliku (tssaah!). Jadi kalau harus ditulis di sini bisa tumpah ruah dan menyakiti beberapa pihak . weeks!

Sekarang, apa yang berubah ya dari diri gw?
Anak tetep 3, hehe
Oh iya gw working mom ( eh, terakhir gw dah berstatus ini ya pas nulis? *toyor pala ndiri)
Gw jadi rajin bbm an (secara kerjaan bergantung sama benda satu ini yang  begitu ‘Dibenci tapi dirindu’)
Gw jadi rajin make flat shoe ( bye bye sepatu gunung butut tertjintaah!)
Gw jadi demen nongkrong sama mama-mama keren di sekolah anak-anak. Ga bisa ikut nongkrong ya cukup curcol di WA or BBM
Gw ga bisa lagi tidur terlalu malemmm.
Nah poin terakhir penting.

Anyway, apapun yang gw lakuin sekarang, i am happy.
Pekerjaan tidak membuat anak-anak jauh dari gw
Mereka tetep curhat sama gw
Ngerjain pe er dan tugas bareng gw
Dan masih ada beberapa kepengenan yang belum tercapai yang bisa gw lakuin bareng anak-anak.
Semoga Allah kasih gw umur panjang yang berkah
Semoga anak-anak sabar menunggu emaknya sukses
Semoga gw masih dikasih kesempatan mengantarkan anak-anak sekolah, kuliah, jatuh cinta, makes some mistakes maybe and of course menikah. Inshaa Allahhh
Amiin amiin ya Robbal alamiiin..

Udah ah segitu dulu, besok-besok kalo koneksi internet di rumah ga di koyak-koyak sama warnet sebelah, gw mau nge blog lagi
Yang santai
Yang indah
Yang ga perlu dibayar
kecuali pake cinta. *ngikikk

Damai, 3 Juni 2014