Hai, namaku caca

aku baru mau 5 tahun. sekarang udah jadi kakak B di TK Hikari Kids

sejak aku blom kenal sekolah bunda selalu ajarin aku untuk nyimpen koin. Tapi nggak semua koin.

Kata bunda yang nilainya lima ratus rupiah atau seribu.

Koinnya dicemplungin ke celengan gambar tikus miki.

Aku punya 2 lhooo..

Nah, minggu kemarin celengannya di pecahin sama bunda, trus dikumpulin koinnya.

di tumpuk-tumpuk trus di selotip trus dimasukin plastik. Mau ditukerin kata Bunda.

ini nih koin-koinku

Trus besoknya aku liat bunda lagi nulis-nulis di lembaran kertas.

” Ini namanya formulir, Sayang. Untuk diserahin ke mbak di bank. trus dicatat datanya. nanti jadi deh buku tabungan caca”

Asyiiiiik!!

Akhirnya siang ini aku udah pegang buku tabunganku sendiri.

trus, aku minta di foto. begini nih gayaku

Mulai sekarang, aku harus tambah rajin nabung.

Doain aku ya biar tambah banyak dapet koin lagi. hihihihi..