Nama panggilannya zaza tapi sekarang nama itu akan segera masuk rapat-rapat kedalam lemari.

Karena ia tidak mau lagi dipanggil Zaza

Zaza maunya dipanggil Mio

Kenapa kok ganti jadi Mio ?

Ini gara-gara TV series ‘GENSEISHIN JUSTIRISER’ PRODUKSINYA Toho company Ltd. Dan ada salah satu tokoh wanita pendukung bernama MIO Tendo yang punya kalung Justi Crystal. Tokoh ini kalo diliat sih cenderung lemah dan nyusahin gitu deh. Pingsan teruss…

Jadi mulai tuh rajin nonton di TV, beli VCD nya yang kini entah pada raib kemana. Tiap hari mestilah 1-2 kali harus nonton. Kebayang dong eneknya kayak apa. Tapi okelahh, daripada nonton sinetron.

Dan ini lho tokoh-tokoh yang maen di tv series itu, sekaligus siapa aja yang jadi pemerannya,versi keluarga kami.

• Riser Glen : Ini si Shouta atau Sota kalau anak-anak bilang. Dan pemerannya adalah Tenriola

• Riser Kageri : ini si Yuka Sanada dan pemerannya adalah Asyifa

• Riser Gant : Shinya Hiraga atau anak-anak sebut dengan Sinya. Pemerannya adalah Tenripada

Nah, karena jagoannya Cuma ada 3, kurang satu dong buat Tenribali. Jadilah ia memerankan tokoh Mio Tendo

Kalau sekarang ditanya, ‘Mio, Zaza mana?’

Biasanya ia akan jawab : ‘lagi pergi’ atau ‘ilang’ atau ‘lagi di luar’

That’s it.

So, don’t call her Zaza. Just Mio. My name is Mio😀