Tenribali dan Biskuitnya..

Hai.. aku Tenribali tapi kamu boleh panggil aku Mio.

Aku suka makan apa aja. Asal enak. Gak bikin enek.

Kemarin aku ikut bunda ke Indomaret. Aku liat biskuitku lagi bobok di meja panjang. Aku hapal bungkusnya yang warna merah kuning. Itu biskuitku dari aku bayi.

Aku minta dibeliin bunda. Aku taruh di keranjang warna merah. Bareng susu dan biskuit mbak lala sama mbak caca.

 

Aku suka deh biskuit ini. Tadi, aku kasih bunda biar bunda tahu kalo rasanya enak. Jadi besok aku pasti dibeliin lagi. Kesini deh main sama aku. Nanti boleh kok cobain biskuitnya

Hehe

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s