Hai.. aku Tenribali tapi kamu boleh panggil aku Mio.

Aku suka makan apa aja. Asal enak. Gak bikin enek.

Kemarin aku ikut bunda ke Indomaret. Aku liat biskuitku lagi bobok di meja panjang. Aku hapal bungkusnya yang warna merah kuning. Itu biskuitku dari aku bayi.

Aku minta dibeliin bunda. Aku taruh di keranjang warna merah. Bareng susu dan biskuit mbak lala sama mbak caca.

 

Aku suka deh biskuit ini. Tadi, aku kasih bunda biar bunda tahu kalo rasanya enak. Jadi besok aku pasti dibeliin lagi. Kesini deh main sama aku. Nanti boleh kok cobain biskuitnya

Hehe