Kisah si bungsu, Tenribali

 

Halo namaku Zaza atau Tenribali,

aku putri bungsu Ayah Valent dan Bunda Eda. Umurku baru menginjak 20 bulan. Masih kecil ya? Ah enggak kok. Aku udah bisa main bareng 3 kakakku. Main petak umpet, main tangkep bola, mewarnai, main mama-mama an atau dokter-dokteran. Aku biasanya jadi anak bawang, jadi pasien, jadi adek yang kerjaannya disuruh-suruh sama yang lain. Gak pa pa aku senang kok asal boleh main bareng mereka.

Aku masih minum ASI bunda, katanya itu minuman paling bagus lhoo. Tapi aku pengen deh tiap kali liat mbak Caca minum susu botol atau mbak Lala dan mbak Syifa minum di gelas. Aku ngambek kalau nggak dibuatin. Akhirnya bunda mau buatin di botol kecil dan cuma sediikiit. Aku coba dan rasanya ga enak. Tapi aku mau tetep gaya pake botol. Ya udah kata bunda ga diminum gak apa. Hehe Bunda baik yahh. Sst aku juga suka es krim lho

Oh ya aku lagi belajar gak pake diaper kalo siang karena aku udah bisa bilang ‘pipis’ sama ‘pub’ ke bunda. Aku juga udah bisa panggil Ayah, Bunda, Lala, Caca, YangTi, Pakde Bude, juga kalau mau maem. Minta teh tuh wajib tiap sore trus kadang- aku juga suka deh minum kopi. Hihihi

Sekarang aku suka main game bebek di aipet ayah. Biarin, aku nangis aja kalo nggak dikasih kan ayah pasti jadi nggak tega.

Ah, udah dulu mau bobok. Besok-besok lanjut lagi yaa

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s