Juli kemarin tepatnya tanggal 16 layla genap 2,5 tahun. Banyak perkembangan terjadi selama kurun waktu itu dan selalu membuat bunda takjub setiap kali kepintarannya bertambah. Kegemarannya juga berubah-ubah seiring makin banyak hal baru yang dikenalinya.
Tapi selalu yang tidak berubah layla tetap senang menggoda Syifa. Sengaja membuat kakaknya kesal, marah sampai menangis dan buntutnya selalu berakhir dengan pertengkaran, juga lomba menangis hehe. Tapi sebenarnya layla itu ngefans berat dengan kakak sepupunya itu. Semua serba diikuti. Mulai dari makan, perlengkapan mandi, cara berjoget, lari sampai merek susu pun harus sama dengan mbak syifa! Hahaha….
Bunda bangga sekali dengan perkembangannya. Layla pingin sekali sekolah ( Disekolah mbak syifa tentunya ) tapi umurnya belum cukup buat masuk TK. Akhirnya bunda kasih kegiatan seperti mewarnai, menggunting menempel juga dibacakan cerita sama ayah kalau malam menjelang tidur. Oh ya, karena ayah sekarang berlangganan ASTRO maka tontonannya juga bertambah. Kalau siang wajib nonton strawberry kalau sore nonton Jojo’s circus. Makanya sekarang layla sudah bisa menirukan lagu si Bob the builder, thomas and his friends, handy manny wah juga quincy n the gank! Dan ayah juga menambah koleksi layla dengan majalah playhouse, majalah berlangganan. Waah semoga ini semua bisa mengobati dan menggantikan suasana sekolah yang layla idam-idamkan.

Satu hal lagi yang juga membanggakan, sekarang layla sudah bisa bobok sendiri. Kalau sudah ngantuk dia akan bilang ke bunda ” adek minta susu bunda, adek ngantuk” . Oke deh setelah susu siap layla langsung berbaring di kasur, ucap doa sebelum tidur trus mimik susu. Nggak sampai hitungan menit kelima, layla langsung bobok.

Selamat tidur sayang…
Selamat mimpi indah bayi bunda…
Bunda akan selalu menjaga dan menemanimu.. Cup! Muah!