Aduuh pangeran bunda lgi sakit niiih…
Awalnya minggu lalu ayah ketularan flu dari anak-anaknya dan biasa cuma minum obat sama tolak angin. Badan ayah sempet panas dan bunda fikir mungkin masa inkubasi dari flunya, malahan ditambah pusing segala. Tapi kok setelah minum obat turun panas 2 kali tetep gak turun ya? Malah pusingnya tuh makin menjadi..waduh kasian banget bunda jadi kawatir banget karena kondisi ayah ngedrop abis.

Senin, kita ke dokter ayah yang di Rumah Sakit Tugu Ibu, Dr. Syarifuddin Langkey. Beliau ini satu-satunya dokter yang dipercaya ayah sebab beliau pernah merawat ayah setiap kali ayah sakit atau..mungkin karena sama-sama orang bugis kali yah hehehe….

Ayah disuruh tes darah dan hasilnya positif salmonella thypus ..aduuuuuuh bunda sedih banget kok ayah sampe bisa sakit tifus lagi (sebab ayah sudah berlangganan sampe 3 edisi untuk penyakit satu ini) padahal sudah 4 tahun ini bunda rawat bunda jaga jangan sampe capek fikiran juga fisiknya. Kalo menurut ayah ini mungkin faktor makanan karena sejak kantornya pindah tempat makan di sekitarnya kurang dijamin kebersihannya.

Hikmah dari semua ini ayah harus istirahat total. Nggak ngantor nggak banyak kegiatan atau gerak nggak boleh buka notebook ato nyentuh2 kerjaan dan satu yang paling sulit, nggak boleh nonton bola! Aduuh mana minggu ini ada jadwal MU di Champion lagi!…ayah bujuk2 bunda tuh supaya dibolehin!
Setelah negosiasi alot akhirnya sepakat boleh nonton tapi sepanjang hari ayah mesti tidur istirahat.
Walhasil hasilnya cukup memuaskan. Ayah bisa istirahat dan MU juga menang hehe….hidup Manchester United!

Sekarang kondisi ayah membaik. Pusingnya sudah nggak sering. Alhamdulillah semoga ayah cepat sehat dan bisa main-main sama lala juga caca yahhh

Mmmmuaah!… Love you ayah!