Ayah hari ini ulang tahun, Nak.. Duh, bunda bingung mau buat apa habis kalau siang bunda masih sibuk sama kalian. Mau masak gak ada yang bantuin..gak ada ide lagi…..!


Bunda sering tanya sama ayah, ayah mau apa kalo ulang tahun nanti? Dan tahu nggak jawaban ayah apa?selalu begini ” Bunda sudah memberi kado terindah buat ayah… 2  bayi yang cantik dan pintar ” ya kalian berdua, Lala dan caca adalah kado terindah ayah..hmmmm so sweet.. Itu satu hal romantis  yang jaraaang banget di tunjukkan ayah. Sst ayah bukannya nggak romantis,mungkin Cuma malu nunjukkinnya ya hehe

Tapi bunda sudah punya rencana sama Yangti mau bikin nasi kuning. Untuk lauknya mesti disesuaikan dengan lauk yang ayah doyan. Akhirnya dipilih ayam goreng telur dadar di iris-iris sama abon. Standar siih ..! Tapi ada juga sambal goreng kering tempe pake teri.. Hmm enak dehhh!

Kebetulan ayah libur ( sebetulnya sengaja meliburkan diri hehe…karena ada keperluan juga siiih..) jadi bayi-bayi bunda bisa puas maen sama ayah

Sekali lagi, selamat ulag tahun ayah! Selamat ulang tahun my soulmate…