Assalamu’alaikum….
Halo namaku lala… Lengkapnya layla izzati khumaira tenripada, usiaku 2 tahun . Tepatnya aku lahir 16 februari 2006 tepat jam 20.20 di klinik bidan Ros. Tadinya aku diperkirakan lahir tanggal 21 februari sama Dokter Zainuri, dokter bunda di RS Hermina Jatinegara. Asyiiik berarti ultahku bareng sama ayah Valent hehe.. Tapi ternyata bobok dalam perut kelamaan gak enak! Aku mau cepet liat dunia yang rame banget kayaknya. Soalnya sejak aku di dalam perut bunda, aku sering denger tuuh suara musik terutama musik klasik sama musik jazz. Dan tiap pagi subuh aku denger suara orang nyanyi yang aku nggak tahu apa artinya tapi kata bunda itu suara orang mengaji ( waaah.. Mau deh kalo dah besar nanti aku menyanyi sebagus itu!). Jadi deh aku lahir seminggu lebih cepat dan menurut bunda proses kelahiranku nggak ngerepotin atau nyusahin lhooo…
emang deh aku selalu jadi anak manis dari dulu bahkan sampai sekarang..wewewe…
Tapi aku ndak kecewa deh..soalnya ternyata tanggal lahirku sama lho sama Valentino Rossi…
Kata ayah, dulu ayah punya rencana kalau aku bakal dinamain Valentina biar sama sama ayah. Malahan mirip sama om Rossi tadi yang ternyata pernah juara MotoGP ..waaah hebaaaat!

Naah.. Itu sekelumit cerita tentang Lala yang baik hehe…..
Semoga suatu waktu aku punya blog sendiri buat tulisin cerita, hobi ato apapun dehhhh..
Tapi sekarang aku numpang dulu sama bunda .Aku bakal rajin rajin aaah cerita sama bunda biar nanti ceritaku bisa ditulis bunda disini hehehe…