Assalamu’alaikumm…
Hallo namaku Caca….nama lengkapku Khansa Ainiya Shakina Tenriola. Umurku baru 3 bulan soalnya kata bunda aku baru lahir di dunia yang megah ini tanggal 3 november 2007 tepat pukul 6.30 hari sabtu. Beda dengan mbak Lala aku betah banget bobok di perut bunda sampai-sampai bunda cemas kalau aku harus diambil paksa lewat operasi. Tapi alhamdulillah setelah lewat seminggu dari jadwalnya aku bisa lahir dengan proses normal. Bunda senang dan bersyukuuur sekali. Duuh senangnya bisa bikin bunda bahagia hihi… Maaaf yaa bunda caca boboknya kelamaan di perut.
Aku baru bisa merangkak niiih.. Uh uh dunia yang aku lihat masih belum jelas, katanya karena aku masih keciiiil . Tapi nggak apa deh, bunda selalu ada di dekat caca kapan caca perlu. Mau mimik, pipis atau pub caca nggak perlu kawatir karena semua siap membantu. Apalagi Yangti yang sejak aku lahir udah ngak pake ngantor lagi ( kata bunda udah pensiun gitu..) jadinya bisa deh dititipin aku kalo bunda lagi repot.

Waah ternyata aku punya 2 kakak. Mbak Syifa dan mbak Lala. Yang aku tahu mereka suka berantem tapi suka banget becandain aku sampai aku nangis juga.. Hiks hiks…

Ada juga bude Weni, ibunya mbak Syifa. Tapi aku jarang banget ketemunya apalagi di gendong, soalnya selalu ngantor dan kalo aku bangun udah berangkat, aku mau tidur belum pulang juga. Wwaaah sibuk banget yaaah.
Ada juga pakde imron. Aku seneng digendong pakde soalnya selalu dinyanyiin lagu melayu yang aku nggak tahu artinya tapi bisa bikin mataku cepet ngantuk

Dan ada mbak Oom, meski jarang gendong tapi mbak selalu jadi cadangan kalo semua lagi pada repot. Kalo mbak jarang nyanyi apalagi bercanda makanya bunda selalu ajarin gimana caranya supaya aku ndak rewel.” coba liat yang ijo-ijo atau ada kupu-kupu atau ada ayam atau apalah”.. Hehe

Waaah banyak yah yang jagain aku.
Kapan-kapan main yah ke rumahku biar temenku tambah banyak.. Dada…