Hari ini lala genap 2 tahun… Wah dah banyak kebisaannya yang selalu membuat kami ayah bundanya terheran-heran. Dia sudah bisa menyusun puzzle 48 pieces tanpa bantuan kami..mulai rajin salat berjamaah ( baru sampai ruku’ siih, tapi kami sangat menghargai semangatnya lhoo) dan selalu hobinya sejak kecil..menyanyi! Sampai sepupunya, Syifa selalu bilang..Bulek nanti kalo adek layla besar pasti jadi penyanyi deh..habis apa aja di nyanyiin..hehe..
Yang paling mengundang senyum kami adalah hobi barunya yaitu menggoda syifa sampai marah atau nangis.. Entah siapa atau apa yang memberinya inspirasi satu ini.

Yah.. Yang jelas pagi ini seperti biasa lala bangun siang…buru-buru deh bunda dan ayah beli kue tart di holland bakery pagi-pagi sekali, satu tart besar dan 2 mini tart bergambar spiderman hehe ..sebab lala dan syifa sedang gandrung spiderman..
O ya sebagai kadonya bunda belikan boneka naruto dan adek caca juga kasih hadiah lho… Hadiahnya ikat kepala naruto itu lhooo yg gambarnya kayak keong .. ( duh maaf ya buat penggemar naruto..bunda nggak tahu lambang apa sih itu di kepala naruto!!)
Kalau ayah, hadiahnya pasti bukan mainan kecil lagi tapi keyboard electric!…maklum ayah senang banget dengerin lala nyanyi. Nanti lala nyanyi diiringin ayah yaa…

Eh, pas acara tiup lilin ada insiden kecil yang bikin lala malah nangis…wah wah.. Dek layla gak suka kejutan..malu katanya bulek! Begitu kesimpulan yang mbak syifa buat . Finally, kita semua makan kue tart sambil buka kado. Oh ya mbak syifa kasih kado 2 baju yang manis banget. Satu gaun putih dengan pita pink, satu lagi setelan kaus celana warna putih dengan hiasan biru tua, mirip kostum bola kata bude. Yahhh dimirip-miripin ajah hehehe

Hepi blesdei my lovely layla..