Sudah hampir 4 tahun pernikahan bunda dengan ayah. Hmmm tidak terasa hingga bunda dikaruniai 2 orang putri yang cantik. Tidak pernah sedetikpun bunda menyesali setiap keputusan yang sudah dibuat hingga kini. Memilih menikah dengan ayah adalah suatu awal baru dalam kehidupan bunda menuju ke kehidupan yang lebih baik.
Bersama ayah bunda banyak belajar.

Belajar mengendalikan ego, emosi dan tentu saja mau menerima pendapat lain yang ternyata memang menambah kekayaan wawasan dalam diri bunda dimana belajar untuk melihat dan menyelesaikan suatu masalah dari kacamata orang lain adalah suatu anugerah.

Terima kasih ayah..

Setiap malam melihat ayah ter tidur di samping bunda terlalu banyak kebahagiaan dan kesukacitaan yang tidak bisa diucap atas anugerah yang sudah diberikan Allah kepada bunda. Seorang suami, teman berdiskusi dan juga partner dalam segala hal. Dan yang utama ayah bisa membuat sifat keras bunda jadi melunak, padahal dulu tidak banyak orang bisa mematahkan kekerasan itu menjadi sesuatu yang bisa diterima dengan baik oleh bunda.

Terima kasih cinta…
Begitu banyak pengorbanan ayah untuk keluarga ini, meski tak banyak yang ayah ceritakan ke bunda namun bunda berusaha memahami dan mengerti dengan tidak menuntut banyak dan lebih memperhatikan ayah serta anak-anak.
Sering bunda berfikir sedih betapa bunda tidak pernah memberikan kontribusi apapun ke keluarga tapi berulang kali ayah akan selalu berucap manis, ” Dengan bunda di samping ayah merawat bayi-bayi kecil ayah itu menjadi kontribusi besar dalam keluarga ini” Aduh terharunya bunda.

Pernah suatu ketika bunda bertanya, Apa ayah akan selalu sayang dan cinta sama bunda?
Ayah Cuma bilang, bunda tahu lagu Richard mark Now and forever? Ada satu kalimat yang ayah suka

Until the day the ocean doesn’t touch the sand
Now and forever i will be your man

Uuuh.. That’s so sweat..

Bunda nggak perduli meski itu mengutip dari lagu atau puisi sekalipun. Tapi bunda sangat sangat menghargai ayah untuk usahanya mengatakan kalimat seindah itu. Sebab untuk orang seperti ayah, sangat sulit lho untuk menjadi romantis

I love you ayah…
Ayah justru romantis karena gak bisa romantis. Aaah! Kayak film aja deh….Otomatis Romantis